Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Aniaya 2 Temannya Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Agustus 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria di Kota Palangka Raya menganiaya 2 temanya sendiri diduga menggunakan senjata tajam (Sajam) hingga kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palangka Raya. 

Penganiayaan itu terjadi di sebuah komplek perumahan PU Jalan Tjilik Riwut Km 3, Kota Palangka Raya, Senin, 15 Agustus 2022 siang.

Informasi terhimpun, setelah melakukan penganiayaan, pelaku kabur alias melarikan diri. 

Menurut warga setempat, Teguh, bermula tiga orang itu dijemput dari pelabuhan Kumai Pangkalan Bun menuju Kota Palangka Raya dan nginap di perumahan PU.

Rencananya, ketiga orang itu hendak bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit wilayah Desa Pundu, Kotawaringin Timur.

Sebelum menuju ke perusahaan tersebut, ketiga orang itu menginap di perumahan PU Jalan Tjilik Riwut Km 3, Palangka Raya.

Ketika penghuni rumah (istri dan suami) sedang membuat tempat santai di seberang rumahnya, ketiga orang itu berada dalam rumah. Di situ, terjadilah penganiayaan terhadap 2 temannya sendiri.

"Saya tidak tahu pak permasalahannya hingga terjadi perkelahian itu," ucap Teguh.

Dari kejadian itu, lanjut Teguh, 2 orang mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan tangan. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk pelaku, masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru