Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru 17 Perusahaan Serahkan Dana Perbaikan Jalan Lingkar Selatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Agustus 2022 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini perbaikan Jalan Lingkar Selatan atau Jalan M Hatta, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur mulai dikerjakan. 

Meskipun sudah dimulai, namun baru 17 perusahaan yang menyerahkan dana patungan dari 42 perusahaan besar swasta (PBS) yang ada di Kotim. 

"Sudah ada 17 perusahaan yang menyumbang, saat ini kami masih nunggu yang lainnya," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Senin 14 Agustus 2022. 

Dia meminta agar perusahaan yang belum memberikan sumbangsih untuk perbaikan jalan Lingkar Selatan bisa segera mengumpulkannya. Sehingga, pembelian material bisa segera dilakukan, dan pengerjaan dapat segera selesai. 

"Kami belum memberikan tenggat waktu terkait pembayaran patungan tersebut, karena mereka sudah setuju. Hanya saja saya berharap agar segera terealisasi," katanya. 

Dia dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa saja perusahaan yang telah berpartisipasi dan yang belum berpartisipasi. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengapresiasi perusahaan yang sudah memberikan sumbangsih terhadap Kotim. 

"Saya juga berharap agar perbaikan Jalan Lingkar Selatan tersebut bisa selesai di akhir Agustus 2022 ini," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru