Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Paskibra Sukamara Resmi DiKukuhkan

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Agustus 2022 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Sukamara resmi dikukuhkan pada Senin, 15 Agustus 2022 oleh Bupati Sukamara Windu Subagio. 

"Ini adalah tugas yang cukup berat namun sangat mulia, yaitu mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 nanti," kata Windu Subagio.

Dia mendoakan, agar upaya dan usaha yang dilakukan selama latihan membuahkan hasil, yakni suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera dan penurunan bendera pusaka merah putih oleh anggota Paskibra.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya kalian menjadi anggota Paskibraka tahun ini, persiapkan diri kalian sebaik-baik ya, dan semoga perjuangan kalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan," ucap Windu.

Bupati Sukamara tersebut menodakan, semua rangkaian kegitan HUT Republik Indonesia Ke 77 tersebut bisa berjalan sukses, tanpa hambatan yang berarti termasuk proses pengibaran bendera yang sangat penting.

"Pengibaran bendera ini sudah diamanatkan dam menjado tanggung jawab ini di pundak putra-putri terbaik Paskibraka Kabupaten Sukamara tahun 2022, semoga tugas yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru