Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kukuhkan Anggota Paskibra Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Agustus 2022 - 00:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera  atau Paskibra  Kabupaten Seruyan tahun 2022,  yang  akan mengibarkan sangsaka merah putih pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Seruyan.

Kegiatan pengukuhan berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Senin, 15 Agustus 2022 sore, dihadiri Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo dan unsur Forkopimda Seruyan.

Bupati Seruyan, Yulhaidir mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera  tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2022.

“Dengan pengukuhan ini, saya harapkan seluruh Pasukan Pengibar Bendera, siap melaksanakan tugas mengibarkan bendera pada Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang,“ kata Yulhaidir.

Menurut Yulhaidir, tugas selaku anggota  Paskibraka adalah sebuah tugas  mulia oleh karena itu dibutuhkan putra dan putri terbaik untuk kemudian dilatih dan digembleng agar siap secara mental dan jasmani.

“Kalian adalah putra – putri terbaik Kabupaten Seruyan yang telah lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan hingga hari ini di kukuhkan, ” ungkapnya.

Diharapkan, perjuangan selama  menjalani  latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan menjalankan tugas mulia pada pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru