Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Siap Ikuti Lomba PAUD Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 16 Agustus 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bunda PAUD Kota Palangka Raya telah menggelar audiensi terkait persiapan untuk mengikuti lomba Apresiasi Bunda PAUD di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Adapun Audiensi tersebut dipimpin oleh Bunda PAUD Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin yang diikuti oleh Bunda PAUD dari tingkat Kecamatan maupun tingkat Kelurahan.

Melalui audiensi tersebut pihaknya siap untuk mengikuti lomba apresiasi bunda PAUD yang rencananya akan dilaksanakan di bulan Agustus hingga September tahun ini.

“Kami bersama Bunda PAUD baik di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan menggelar audiensi terkait persiapan untuk mengikuti lomba, dan kami rasa Kota Palangka Raya melalui segala persiapan yang ada sudah siap untuk mengikutinya," katanya, Selasa 16 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Avina menyebutkan bahwa untuk mengikuti perlombaan tersebut, pihaknya sudah mempersiapkan apa saja yang akan diperlombakan nantinya. “Jadi untuk mengikuti lomba itu nantinya, kami mempersiapkan terkait biodata, dokumentasi kegiatan baik dari tingkat kelurahan hingga di Kecamatan yang akan diperlombakan," ujarnya.


Avina menyebutkan bahwa melalui berbagai program PAUD yang sudah dilaksanakan, dirinya berharap dalam perlombaan ini nantinya akan membuahkan hasil yang baik dan membawa harum nama Kota Palangka Raya khusunya bagi Bunda PAUD.

“Semoga saja dengan berbagai program yang sudah kita galakan serta kerja keras bunda PAUD selama ini bisa membuahkan hasil maksimal, bahkan harapan saya nantinya kita bisa memenangkan lomba tersebut," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru