Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sembari Jaga Kamtibmas Patroli Gabungan Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 16 Agustus 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polresta Palangka Raya terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Kemerdekaan dan event internasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Hal tersebut diwujudkan dengan melaksanakan patroli gabungan bersama sejumlah personel dari Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah sembari menyambangi lokasi keramaian dan pusat kegiatan masyarakat.

"Kegiatan patroli rutin ini tidak lain adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Palangka Raya, terlebih menjelang pagelaran even besar yang sebentar lagi di gelar di Kota Palangka Raya," ucap Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, Selasa 16 Agustus 2022.

Patroli yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB tersebut dipimpin oleh AKP Gatoot Sisworo selaku Perwira Pengendali, bersama Wakasat Lantas AKP I Wayan Sukarya.

"Terget utama patroli adalah pusat keramaian, sebagai bentuk antisipasi kejahatan ditempat umum. Karena kejahatan tidak dapat di prediksi kapan dan dimana," tukasnya.

Gatoot memaparkan, selain untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

“Tim gabungan melaksanakan patroli dengan route antara lain Bundaran Besar kemudian menyusuri Jalan Tjilik Riwut, Jalan Mahir Mahar, Jalan Rajawali, Pasar Rajawali, Jalan Garuda, Jalan Bukit Keminting, Jalan Yos Sudarso Palangka Raya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru