Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan dengan Daihatsu Sigra, Pengendara Honda Beat Tewas di Tempat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Agustus 2022 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pelajar putri bernama Mustika tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Beat nopol KH 5474 DH yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Sigra warna hitam Nopol DA 1024 DE yang datang dari arah berlawanan di Jalan Ampah - Muara Teweh Kelurahan Ampah Kota Kabupaten Barito Timur, Selasa, 16 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun Borneonews kecelakaan bermula saat Mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai Agus Tanus datang dari arah Muara Teweh menuju Ampah.

Saat tiba di tempat kejadian posisi mobil agak ke kanan jalan atau jalur orang lain karena menghindari sepeda motor yang sedang parkir di kiri jalan, sedangkan dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban yang dalam perjalanan menuju ke sekolah.

Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindari dan pengendara Honda Beat tewas di tempat.

Saat dikonfirmasi Kanit Gakkum Satlantas Polres Barito Timur, Ipda Ahmad Fauzi membenarkan kronologis kecelakaan tersebut.

Menurutnya faktor penyebab kecelakaan maut tersebut karena pengemudi mobil Daihatsu Sigra kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus dari arah berlawanan saat menyalip.

"Pengendara mobil beserta barang bukti saat ini sudah diamankan untuk proses lebih lanjut," jelasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru