Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gumas: Kontraktor agar Selesaikan Proyek Multi Years Tepat Waktu dan Tepat Mutu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Agustus 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gunung Mas Nomi Aprilia mengatakan pihaknya selalu mendukung dan berupaya mengawasi penyelesaian proyek multi years terutama proyek peningkatan jalan Tumbang Miri-Tumbang Sian- Tumbang Napoi.

Ia mengatakan hal tersebut pada acara rapat dengar pendapat (RDP) bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan empat kontraktor untuk membahas terkait proyek multi years tahun anggaran 2020-2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 15 Agustus 2022.

"Kami Komisi II DPRD Kabupaten Gunung Mas mendukung dan berupaya mengawasi proyek multi years ini," ujar Nomi Aprilia.

Dikatakannya, dari empat proyek multi years, hingga saat ini proses pengerjaan peningkatan jalan Tumbang Miri-Tumbang Sian-Tumbang Napoi baru mencapai 52,16 persen dan batas waktu kontraknya segera berakhir yakni pada 25 Oktober 2022.

"Besar harapan kami pada kontraktor yang menangani peningkatan jalan di Tumbang Miri-Tumbang  Sian - Tumbang Napoi bisa menyelesaikan pekerjaannya sesuai ketentuan yang sudah disepakati dan tepat mutu," ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, ada rencana Komisi II DPRD Kabupaten Gunung Mas akan meninjau ke lapangan pengerjaan multi years di Tumbang Miri-Tumbang Sian-Tumbang Napoi pada tanggal 22 Agustus 2022. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru