Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Pemkab Pulang Pisau Dengarkan Pidato Presiden RI

  • Oleh Asprianta
  • 17 Agustus 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau  - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka mendengarkan dan menyaksikan Pidato dari Presiden Republik Indonesia Ir H Jokowidodo dalam Sidang Tahunan bersama MPR RI, DPR RI dan DPD RI, Selasa (16/08/2022). 

Turut hadir dalam mendengarkan dan menyaksikan acara Kenegaraan rutin yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Ketua dan wakil ketua DPRD Pulpis, Kapolres, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Pulpis.

Di sela kegiatan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menjelaskan bahwa Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia merupakan hal yang penting untuk diketahui bersama.

"Kita sadari apa yang akan kita dengarkan beberapa sesaat lagi merupakan hal yang penting untuk kita ketahui bersama terkait dengan capaian pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pulpis dan pembangunan yang akan dilaksanakan selanjutnya sesuai dengan tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022," katanya.

Selanjutnya Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itun mengajak semua untuk mencermati pidato Presiden dengan seksama agar mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pembangunan satu tahun kedepan.

"Mari kita sama-sama mencermati dan menyimak dengan seksama pidato presiden republik indonesia dengan tujuan untuk mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pembangunan untuk satu tahun kedepan, arah kebijakan ajan menjadi acuan bagi pemerintah daerah dalam memutuskan perencanaa pembangunan didaerah sehingga terciptanya singkronisasi program sesuai dengan apa yang kita inginkan," ucapnya.

Kemudian Bupati Perempuan pertama Pulpis itu berharap pidato Presiden Republik Indonesia ini dapat memotivasi semua dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarkat dan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami berharap pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dapat memotivasi kita dalam melaksanakan tugas, baik dalam jajaran Administratif, Eksekuif, Yudikatif maupun Lembaga Swasta, sehingga mampu meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau yang kita tercinta ini," pungkasnya. (ang)

Berita Terbaru