Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manchester United Enggan Lakukan Pemutusan Kontrak Cristiano Ronaldo

  • Oleh ANTARA
  • 17 Agustus 2022 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga Inggris Manchester United dilaporkan enggan melakukan pemutusan kontrak penyerang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United kembali menyeruak, terlebih The Red Devils selalu menelan kekalahan pada dua pertandingan awal mereka di Liga Inggris musim ini.

Ronaldo terlihat frustasi dengan penampilan Manchester United sejauh ini di mana mereka menelan kekalahan 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford dua pekan lalu serta takluk 0-4 dari Brentford pekan lalu.

Dikabarkan Manchester United mulai melakukan pengawasan lebih lanjut terhadap kontrak Ronaldo di Old Trafford, namun pihak klub memastikan tidak akan melakukan pemutusan pada musim panas ini.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Meski begitu, Manchester United bersikukuh tetap mempertahankan Ronaldo, setidaknya hingga kontraknya habis pada musim panas 2023 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu tahun.


Selain itu, Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini tidak memiliki banyak opsi klub untuk menjadi pelabuhan selanjutnya setelah Chelsea, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid menyatakan tidak memiliki niat untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.
 

ANTARA

Berita Terbaru