Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Kukuhkan 72 Anggota Paskibra Tadi Malam

  • Oleh Hendri
  • 17 Agustus 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengukuhkan 72 anggota Paskibra yang akan bertugas hari ini di halaman kantornya dalam peringatan HUT RI  yang ke-77 tahun.

Diketahui, ada 72 pasukan pengibar bendera telah dikukuhkan setelah menjalani pendidikan dan pelatihan (Diklat) untuk persiapan upacara pengibaran dan penurunan bendera.

Fairid Naparin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih yang selama dua minggu telah melakukan pembinaan. Dia juga mengucapkan selamat kepada peserta karena mereka adalah orang-orang pilihan.

"Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengatakan, tugas generasi sekarang adalah melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, terus belajar dan mengisi waktu luang dengan hal positif, memupuk jiwa nasionalis agar terhindar dari ancaman perpecahan.


Dia berpesan, Paskibra tahun ini memberikan kemampuan terbaik untuk menyukseskan upacara bendera 17 Agustus mendatang.

Menurutnya, terpilih menjadi anggota Paskibra merupakan sebuah kebanggan tersendiri, siapapun akan bangga. Pasalnya, tak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ikut mengibarkan bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Mereka yang terpilih haruslah sosok yang cerdas, kuat mental, dan disiplin. Karena menjadi anggota Paskibra hanyalah orang pilihan, maka penghargaan dan bonus diberikan pun tak main-main. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru