Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Nilai Paskibra Sukses Jalankan Tugas

  • Oleh M Andhika
  • 17 Agustus 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie menilai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) sukses menjalankan tugas dan kewajibannya untuk mengibarkan bendera merah putih walaupun kondisi cuaca tidak mendukung. 

"Saya apresiasi untuk sukses berjalannya acara pengibaran pagi ini, walaupun cuaca tidak bersahabat namun bisa dilihat tidak mengurangi rasa hikmatnya" kata Ketua DPRD Kotim, Rinie, Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara HUT RI yang ke-77 itu dipimpin Bupati Kotim, Halikinnor. Turut hadir Wakil Bupati Irawati, Ketua DPRD Kotim Rinie beserta jajarannya, para pleton TNI-Polri, veteran, Aparatur Sipil Negara (ASN), mahasiswa, pelajar dan tamu undangan. 

Dari pantauan borneonews, petugas upacara dan para tamu sudah tampak memenuhi lapangan sejak pukul 06.30 WIB. Prosesi upacara dilaksanakan pukul 7.10 WIB dan hujan mulai mengguyur mulai dari pukul 07.20 WIB. 

"Alhamdulillah sukses, saya ucapkan terima kasih kepada pasukan Paskibra Kotim atas dedikasinya, walaupun diselimuti hujan namun tidak luntur semangat melaksanakan tugas dan kewajiban menyukseskan upacara HUT RI ke-77," ucap Sekretaris DPRD Kotim, Bima Ekawardhana.

Penurunan bendera merah putih di Kabupaten Kotim akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Bima berharap, acara penurunan bendera bisa berjalan dengan lancar dan tidak terkendala cuaca. (M ANDHIKA/B-7)

Berita Terbaru