Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Bacakan Teks Proklamasi saat Upacara HUT ke-77 RI di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Agustus 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kapuas digelar di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam upacara ini, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didaulat membacakan teks proklamasi. Mengenakan peci hitam dan memakai jaz hitam, dengan lantang ia membacakan kata demi kata teks proklamasi di atas podium yang telah disediakan di hadapan peserta upacara.

Adapun dalam peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 ini bertemakan 'Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat'. 

Sebelumnya, dalam upacara ini, suasana khidmat terasa saat Bendera Merah Putih mulai dikibarkan ke ujung tiang tertinggi sembari diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam upacara tersebut, selaku inspektur upacara yaitu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didaulat jadi pembaca teks proklamasi.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan segenap unsur forkopimda, para kepala SOPD, sejumlah tokoh, anggota pramuka dan lainnya. Dalam upacara ini juga diterapkan protokol kesehatan seperti seluruhnya menggunakan masker dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru