Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Ajak Semua Pihak Bangkit Tingkatkan Pembangunan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Agustus 2022 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Binartha mengikuti kegiatan upacara perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di halaman kantor Bupati pada Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Binartha menyampaikan sejumlah pesan untuk pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan juga semua lapisan masyarakat setempat guna menjadikan Bumi Habangkalan Penyanyi Karuhei Tatau ini menjadi lebih baik. 

"Di Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 ini mari kita,  khususnya semua lapisan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas bersama-sama bangkit demi kemajuan daerah kita ini," ujar Binartha pada Rabu 17 Agustus 2022.

Ia juga berpesan agar semua pihak untuk bersama-sama menjauhkan dan melindungi generasi muda khususnya di Kabupaten Gunung Mas dari narkotika dan hal-hal lain yang merugikan masa depan. 

Selain itu, kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gunung Mas, Binartha mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik. 

"Mari kita sama-sama menjaga kerja sama untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas guna menjadikan masyarakat lebih sejahtera," tukasnya.  (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru