Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Yulhaidir Inspektur Upacara HUT ke 77 Republik Indonesia

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Agustus 2022 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Yulhaidir menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  atau HUT RI ke 77 tingkat kabupaten di halaman kantor Bupati Seruyan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara  dihadiri Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kapolres Seruyan, Kajari Seruyan, Perwira Penghubung Kodim 1015 serta pimpinan perangkat daerah dan undangan.

Bupati Yulhaidir membacakan naskah proklamasi dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, kemudian Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo membacakan pembukaan UUD 1945.

Dalam amanatnya Bupati Seruyan menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta agar semangat pengorbanan, ketangguhan dan persatuan dari para pahlawan harus terus dipertahankan.

“Semangat kepahlawanan harus terus kita warisi dan pupuk bersama sebagai kekuatan dalam mengatasi berbagai tantangan dan persoalan bangsa yang semakin berat kedepan,” ungkapnya.  

Kemudian semangat juang, jiwa pengorbanan dan ketangguhan harus kita pupuk untuk bangkit dari pandemi Covid-19 sesuai tema pada HUT RI Ke 77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru