Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan HUT RI ke 77, Ini Pesan Kepala SMPN 2 Sampit kepada Siswa

  • Oleh Noor Annisa
  • 17 Agustus 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77, Kepala SMPN 2, Sampit memberikan pesan terhadap para siswa di sekolahnya. 

Pesan yang disampaikan Kepala Sekolah SMPN 2, Abdurrahman adalah bagaimana siswa memaknai hari kemerdekaan dengan menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme dalam menuntut ilmu.

"Sebagai generasi penerus kita tahu bahwa perjuangan para syuhada tidak mudah, mengorbankan harta benda bahkan jiwa raga dengan begitu diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme," ucap Abdurrahman, Rabu, 17 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu dia juga berpesan kepada siswa SMPN 2 agar menjadi seorang pelajar yang menjaga perilaku dan perbuatan sehingga membetuk pelajar yang sesuai dengan profil pelajar Pancasila.

Tidak hanya itu Abdurrahman yang mendapat penghargaan sebagai kepala sekolah terbaik tersebut meminta agar siswanya bijak menggunakan HP untuk mendukung percepatan masa depan yang baik mereka.

"Jangan sekali-kali membuka, mengupload, dan menshare sesuatu yang melanggar norma-norma budaya dan agama, berita hoax dan lain sebagainya," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru