Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Serahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolres karena Ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Agustus 2022 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah atas dukungan terkait pencapaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Gunung Mas di 2021. 

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilakukan  usai pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 bertempat di Halaman Kantor Bupati Gunung Mas, Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Irwansah mengungkapkan rasa sukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada dirinya dan jajarannya. 

"Alhamdulillah pada hari yang bersejarah ini di samping kita merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kami Polres Gumas juga menerima Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Gumas dalam mendukung pencapaian vaksinasi Tahun 2021 di Kabupaten Gumas." ucap Kapolres. 

Selain dirinya, kata Irwansah Polsek Rungan juga mendapatkan penghargaan tersebut dalam mendukung pencapaian vaksinasi tingkat Kecamatan di tahun 2021.

Penghargaan terkait capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Gunung Mas 2021 juga diberikan kepada Pabung 1016 Palangka Raya di Kuala Kurun dan Koramil Tewah. (RISKA YULYANA/B-6) 

Berita Terbaru