Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, RSUD Kuala Kurun Gelar Lomba Lari Balon hingga Kata Berantai

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Agustus 2022 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bidang Keperawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77. 

"Ada beragam lomba yang diadakan dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing ruangan," ucap Direktur RSUD Kuala Kurun Rusni D Mahar melalui Kepala Bidang Keperawatan Rahmattambun, Rabu 17 Agustus 2022.

Perlombaan yang dimaksud yakni pertandingan bola voli kambe, lari balon berpasangan, mengoper balon menggunakan lutut, memindahkan tepung melewati atas kepala secara estafet, kata berantai, dan memasukkan paku ke dalam botol berpasangan.

Dikatakan oleh Rahmattambun, ada beragam hadiah yang diberikan kepada para pemenang dari masing-masing perlombaan yang telah disediakan oleh panitia. 

Selain untuk merayakan Kemerdekaan RI ke-77, perlombaan yang diadakan bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara tenaga kesehatan, perawat, bidan dan lainnya yang bekerja di RSUD Kuala Kurun. 

"Selain itu, kegiatan ini juga diharap mempererat pesaudaraan sesama tenaga kesehatan, untuk persiapan RSUD Kuala Kurun menghadapi akreditasi menuju paripurna," tutup Rahmattambun. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru