Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Serahkan Bantuan Ini untuk Sejumlah Puskesmas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Agustus 2022 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan secara simbolik bantuan mobil ambulance untuk sejumlah puskesmas di wilayah setempat. 

Penyerahan tersebut dilaksanakan usai upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 bertempat di halaman kantor Bupati Gunung Mas pada Rabu 17 Agustus 2022.

"Diharapkan dengan bantuan mobil ambulance dan motor ini pelayanan pihak Puskesmas kepada masyarakat di wilayah setempat bisa lebih dimaksimalkan lagi," ujar Jaya, Rabu 17 Agustus 2022.

Dia berpesan agar mobil ambulance dan motor yang telah diberikan bisa dirawat dengan baik dan bisa digunakan sebagaimana mestinya untuk pelayanan kepada masyarakat. 

Ada 6 Puskesmas yang menerima bantuan mobil ambulance yakni dari Puskesmas Tumbang Miri satu unit, Puskesmas Tumbang Napoi satu unit, Tumbang Rahuyan satu unit, Tehang sebanyak satu unit mobil ambulance, Tumbang Butuh satu unit, dan Puskesmas Tumbang Talaken satu unit. 

Selain mobil ambulance, pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga memberikan bantuan motor KLX sebanyak satu unit untuk Puskesmas Tumbang Masukih. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru