Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Nama dan Asal Sekolah Anggota Paskibra Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Agustus 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Upacara pengibaran maupun penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Barito Timur, Rabu, 17 Agustus 2022 berlangsung dengan lancar dan khidmat tanpa kendala apapun.

Semua ini berkat persiapan dan latihan yang baik yang telah dilakukan oleh semua pasukan pengibar bendera atau Paskibra yang bertugas.

"Anggota Paskibra yang terlibat berjumlah 30 pelajar yang dipilih dari 12 SMA sederajat di Barito Timur," ungkap Kepala Disbudparpora Barito Timur, Forty Rickyannou saat dikonfirmasi.

Adapun nama dan asal sekolah 30 anggota Paskibra tersebut yaitu Juan Antonius Timang Maleh dari SMKN 2 Tamiang Layang, Grascia Indriajuni dari SMAN 1 Tamiang Layang, Mochammad Ponco Noor A dari SMAN 1 Dusun Tengah, Ejy Danies Anugerahnu dari SMAN 1 Dusun Tengah, Edgar Krisdanuarta dari SMAN 1 Tamiang Layang, Alviantinus dari SMAN 1 Patangkep Tutui dan Verdythia First June Ngindra dari SMAN 1 Tamiang Layang.

Selanjutnya HM Thawaf dari SMAN 1 Benua Lima, M Saifullah MA Ampah, Glent Alfredo dari SMAN 1 Tamiang Layang, Desianto Cristian Ariel Saputra dari SMAN 1 Paku, M Hairul Anwar dari SMAN 1 Dusun Tengah, Hiskia Revelino Keishin Maringka dari SMAN 1 Pematang Karau dan Ahmad Mirzan dari SMAN 1 Awang Lapai.

Kemudian Bima Yudha Utama dari SMAN 1 Dusun Tengah, Alfi Saputra dari SMAN 1 Benua Lima, Lidya Sari dari SMAN 1 Tamiang Layang, Aditia Panukuan dari SMAN 1 Tamiang Layang, Tyara Febrianty Rahmipratiwi dari SMAN 1 Dusun Tengah, Jeni Ariani dari SMKN Paku, Yesti Nuari dari SMKN 2 Tamiang Layang dan Aurinda Antarani dari SMAN 1 Paku,

Berikutnya Anastasia Aprie Damayansi dari SMAN 1 Paku, Reyka Yolandara MAN Barito Timur, Anita Putri Ayuni dari SMAN 1 Awang Lapai, Rira Fitria Lestari dari SMAN 1 Paku, Lispi Ariani dari SMAN 1 Paju Epat, Nia Mey Sherra dari SMAN 1 Dusun Tengah, Amelia Syaputri dari SMAN 1 Tamiang Layang dan Sri Hertati Lestarini dari SMAN 1 Tamiang Layang.

Pada upacara pengibaran bendera bertindak sebagai komandan pasukan Serka Nuzulihadi, pembawa baki Tyara Febrianty Rahmipratiwi, kemudian pengibar bendera Glent Alfredo, Grascia Indriajuni dan Hiskia Revelino Keishin Maringka serta.

Sedangkan pada upacara penurunan bendera bertindak sebagai komandan pasukan Ipda Kholid Muqorobin, pembawa baki Yesti Nuari, pengibar bendera  Glent Alfredo, Juan Antonius Timang, Mochammad Ponco Noor. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru