Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personal Branding Strategist Bagikan Tiga Rahasia Agar Brand Diingat Konsumen

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Agustus 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personal Branding Strategist, William Lukmandjaja membagikan kepada para pelaku usaha yang mengikuti Kelas Klinik Bisnis atau KKB Volume 1 semester 2 tahun 2022 tiga rahasia agar brandnya dapat diingat konsumen.

"Ada 3 rahasia yang perlu diterapkan agar brand kita dikenal dan diingat oleh konsumen, yaitu Relationship, Experience, dan Exposure," kata William dalam paparannya pada Kelas Klinik Bisnis Volume 1 semester 2 melalui rilis kepada Borneonews pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Pertama, kata Wiliam, bangun hubungan yang baik dengan calon konsumen hingga konsumen tetap, contohnya melalui pelayanan yang baik.

"Kedua, ciptakan pengalaman luar biasa yang dapat menyentuh emosi mereka seperti hal-hal yang membuat mereka senang bahkan bangga bisa membeli produkmu, contohnya memperhatikan hal-hal sederhana hingga menjual produk dengan kualitas yang bagus," tuturnya lagi.

Terakhir, lanjutnya, William memastikan agar pelaku usaha dapat konsisten mengunggah konten atau mempromosikan brandnya.

William juga berpesan untuk memulai sesuatu, termasuk bisnis dengan rasa cinta. "Cinta terhadap produk dan cinta akan Tuhan. Seperti tujuan dari bisnis yang ia jalani yaitu #startwithlove," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru