Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Melantik 6 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Agustus 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 6 pejabat atministrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara dilantik, Kamis 18 Agustus 2022.

"Selaku pemerintah dan seluruh masyarakat, saya harapkan kepada yang sudah dilantik untuk kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Dia berharap agar keenam pejabat yang dilantik tersebut melaksanakan tugas dengan baik menjadi tean work yang tangguh dan kompak, serta dapat menyelesaikan kerja dengan baik pula demi terwujudnya visi misi Kabupaten Sukamara.

"Sehingga terwujudnya masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat didukung pemerintahan profesional," ucapnya.

Ke 6 pejabat atministrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik tersebut adalah Agus Siswanto jabatan lama sebagai Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Sukamara. Jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada Dinas Dukcapil Sukamara.

Hajransyah jabatan lama sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada Dinas Dukcapil Sukamara, jabaran baru Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Sukamara.

Martini jabaran lama sebagai Kepala Subbagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Dinas Lingkungan Hidup Sukamara, jabatan baru Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Dukcapil Sukamara.

Elrosandy Priyatmoko jabatan lama Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Dukcapil Sukamara, jabatan baru Kepala Subbagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Dinas Lingkungan Hidup Sukamara.

Epri Sandi jabatan lama Verifikator Keuangan pada Dinas Dukcapil Sukamara, jabatan baru Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Dukcapil Sukamara.

Kustiyati Sudaryanti jabatan lama sebagai Analisis Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan, jabatan baru Auditor Ahli Pratama pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru