Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Junjung Kedisiplinan dan Profesionalitas

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Agustus 2022 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio meminta agar para pejabat atministrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara yang baru saja dilantik selalu menjunjung kedisiplinan dan profesionalitas.

"Pelantikan dengan penghayatan yang menyentuh nurani dan kesungguhan akan membentuk pribadi yang sadar akan amanahndan tanggung jawab, sehingga hampir tidak ada celah untuk berbuat ingkar yang telah diucapkan," kata Windu Subagio dalam sambutannya usai melantik, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dia mengingatkan agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas. Jangan melakukan suatu pekerjaan yang menyalahi kebiasaan dan bekerjalah sesuai peraturan perundang-udangan yang berlaku.

"bekerjalah sesuai kewenangan dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangan, pergunakan fasilitas sesuai pangkat dan jabatan," pesan Windu.

Diketahui, keenam pejabat atministrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik tersebut adalah Agus Siswanto jabatan lama sebagai Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Sukamara. Jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada Dinas Dukcapil Sukamara.

Hajransyah jabatan lama sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada Dinas Dukcapil Sukamara, jabaran baru Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Sukamara.

Martini jabaran lama sebagai Kepala Subbagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Dinas Lingkungan Hidup Sukamara, jabatan baru Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Dukcapil Sukamara.

Elrosandy Priyatmoko jabatan lama Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Dukcapil Sukamara, jabatan baru Kepala Subbagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Dinas Lingkungan Hidup Sukamara.

Epri Sandi jabatan lama Verifikator Keuangan pada Dinas Dukcapil Sukamara, jabatan baru Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Dukcapil Sukamara.

Kustiyati Sudaryanti jabatan lama sebagai Analisis Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan, jabatan baru Auditor Ahli Pratama pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru