Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Juara Lomba Tari Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan Digelar RSUD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Agustus 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas telah menggelar perlombaan tari/senam kreasi 6 langkah cuci tangan yang diikuti para karyawan rumah sakit, Kamis, 18 Agustus 2022.

Ada 19 grup dari pegawai rumah sakit mendaftar dalam perlombaan tersebut. Mereka menampilkan penampilan terbaiknya dihadapan dewan juri dan penonton dengan mengenakan kostum yang identik atau khas dengan kemerdekaan, juga diriingi dengan musik yang senada dengan gerakannya menambah serunya lomba ini.

Setelah seluruh peserta lomba menampilkan tari/senam kreasi 6 langkah cuci tangan, maka dewan juri mengumumkan para pemenang berdasarkan poin-poin yang dinilai.

Pengumuman pemenang disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Lomba HUT ke-77 RI di RSUD Kapuas, Hikmayanti. Berikut daftar pemenangnya, untuk grup juara ke satu adalah dari Ruang VK Kebidanan, juara ke dua dari IGD, dan juara ke tiga dari ruang VIP.

Lalu, untuk juara harapan satu dari Tim Manajemen, juara harapan dua ruang ICU, dan juara harapan tuga dari ruang dahlia. Serta juara favorit dari Farmasi.

"Lomba ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, juga sekaligus untuk persiapan menjelang penilaian akreditasi rumah sakit," kata Hikmayanti seusai kegiatan.

Selain lomba tari/senam kreasi tersebut, pihknya juga telah mengadakan lomba kebersihan di semua ruangan, baik itu di rawat inap, rawat jalan, dan instalasi.

Nantinya para penyerahan piala penghargaan akan diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo kepada para pemenang lomba. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru