Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas: Semoga SMPN 1 Kurun Semakin Sukses dan Jaya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Agustus 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas menghadiri acara perayaan ulang tahun ke 66 SMPN 1 Kurun  yang dilaksanakan di halaman sekolah, Kamis 18 Agustus 2022.

"Dalam kesempatan ini saya Bupati Gunung Mas selaku alumni SMPN 1 Kurun mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-66. Doa saya semoga SMPN 1 Kurun semakin sukses dan berjaya," ujarnya pada Kamis 18 Agustus 2022.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini mengatakan, SMPN 1 Kurun sudah mengalami banyak kemajuan selama 66 tahun berdiri. 

Suami dari Mimie Mariaie ini berharap, ke depannya SMPN 1 Kurun bisa menjadi lebih baik dalam meningkatkan pendidikan dan prasarana belajar yang dibutuhkan. 

Dalam kegiatan tersebut, Jaya berkesempatan memotong tumpeng HUT ke-66 SMPN 1 Kurun yang telah disediakan kemudian diberikan kepada Kepala SMPN 1 Kurun Yono. 

Alumni SMPN 1 Kurun ini juga menutup kegiatan turnamen sepak bola mini SPENSA CUP V tahun 2022 dan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba tersebut untuk kategori putra U-15. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru