Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Apresiasi Kemajuan SMPN 1 Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Agustus 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan apresiasi pada kemajuan pihak SMPN 1 Kurun setelah 66 tahun berdiri. 

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan di acara perayaan HUT ke-66 SMPN 1 Kurun yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut pada Kamis 18 Agustus 2022.

"Saya selaku Bupati Gunung Mas, dalam hal ini adalah Alumni SMPN 1 Kurun merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besamya atas kemajuan SMP Negeri 1 Kurun dalam dunia pendidikan baik dalam kegiatan akademik maupun non akademik," ujar Jaya pada Kamis 18 Agustus 2022.

Jaya juga mengapresiasi diselenggarakannya turnamen sepak bola mini U-15 SPENSA CUP V 2022 tingkat pelajar SMP sederajat dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 SMPN 1 Kurun dan juga lomba melukis,membaca pidato, lomba menyanyi dan lainnya. 

"Kita patut bersyukur seluruh rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik dan sukses atas perjuangan semangat kebersamaan seluruh panitia Bapak/lbu Guru dan Kepala Sekolah," tukasnya. 

Dalam kesempatan tersebut pula bupati menutup secara resmi turnamen sepak bola mini SPENSA Cup V tahun 2022 dan diminta menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen tersebut untuk kategori putra. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru