Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Melayat ke Rumah Duka Anggota yang Meninggal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Agustus 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur Viddy Dasmasela menunjukkan rasa turut berbelasungkawa dengan melayat ke rumah duka anggota Polri Aipda Bonie Siahaan yang meninggal.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat dan oleh keluarga almarhum di rumah duka Desa Hayaping Kecamatan Awang, Kamis, 18 Agustus 2022.

Di hadapan keluarga almarhum Kapolres mewakili keluarga besar Polres Barito Timur menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian Aipda Bonie Siahaan.

"Semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ucap Kapolres.

Perwakilan pihak keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk melayat dan mendukung keluarga almarhum.

"Apabila almarhum ada salah selama bertugas di Polres Barito Timur kami sebagai keluarga mohon dimaafkan," ujarnya.

Almarhum Aipda Bonie Siahaan merupakan personel Polres Barito Timur yang kesehariannya berdinas di Polsek Petangkep Tutui dan menjabat sebagai Ps Kasium. almarhum meninggal pada hari Selasa malam, tanggal 16 Agustus 2022 karena sakit. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru