Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pot Bunga di Trotoar Jalan Ahmad Yani, Sampit Dirusak Orang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Agustus 2022 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Entah apa tujuannya, sejumlah pot bunga yang berada di atas trotoar Jalan A Yani, tepatnya mulai di depan bangunan Pasar Mentaya hingga Puskemas Ketapang I mengalami kerusakan.

Diduga, rusaknya pot bunga tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Yang hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya.

"Saat pagi hari, pot bunga tersebut dalam kondisi roboh, dan bagian atasnya yang digunakan untuk menampung tanah dan tanaman sudah rusak," ujar Rakhmat, seorang warga, Kamis, 18 Agustus 2022.

Warga sekitar sendiri tidak mengetahui siapa yang melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Namun, diduga oknum tersebut beraksi saat dini hari, ketika daerah sekitar dan lalu lintas juga sepi.

"Baru kali ini kejadian tersebut, motifnya tidak tahu. Mungkin iseng aja. Kalau mau lihat siapa pelakunya, bisa lihat di CCTV Dinas Perhubungan yang berada di rambu lalu lintas perempatan jalan tersebut," kata Rakhmat.

Belum ada tanggapan pemerintah daerah terkait pengrusakan fasilitas publik tersebut. Sedangkan, pantauan di lapangan. Sejumlah pot bunga yang rusak sudah dibersihkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru