Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTsN 2 Kapuas Raih Juara 1 Parade Siswa Bershalawat Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Agustus 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Grup Habsy Al-Musthofa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kapuas, berhasil meraih juara 1 pada parade siswa bershalawat untuk tingkat SMP/MTs sederajat se-Kabupaten Kapuas, yang digelar Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas.

Lomba parade siswa bershalawat tingkat Kabupaten Kapuas yang diikuti sebanyak 27 grup utusan SD sederajat, SMP sederajat, dan SMA sederajat.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Zakiah merasa bangga akan prestasi peserta didiknya yang telah menorehkan di tingkat Kabupaten. “Kami sangat bangga atas prestasi yang kembali diraih oleh siswa kami," katanya, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dia menuturkan akan lebih serius lagi memfasilitasi siswanya untuk mengembangkan hoby dan bakat. ”Ke depannya kami akan lebih serius memfasilitasi hoby dan bakat siswa," tuturnya.

Ditempat yang sama, salah satu anggota grup habsy Al-Musthofa MTsN 2 Kapuas, Muhammad Khafi Anshari mengucapkan terima kasih kepada pihak MTsN 2 Kapuas yang telah mempercayakan mereka untuk mewakili Madrasah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing dan melatih kami dengan sabar, sehingga kami bisa meraih juara 1," ucapnya.

Sementara Kepala MTsN 2 Kapuas, H Istanto juga berterima kasih kepada guru dan siswa yang terlibat dalam lomba ini. “Saya sangat mengapresiasi guru dan siswa yang telah giat berlatih sehingga mendapatkan juara 1 ditingkat Kabupaten," imbuhnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru