Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kobar Berikan Bantuan Korban Kebakaran

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Agustus 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran warga Jalan Berunai, Rt 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dipimpin Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali, para rombongan anggota dewan menyambangi para korban yang berada di posko kebakaran yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

"Kehadiran kami dari DPRD Kobar ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati atas musibah kebakaran yang menimpa bapak ibu sekalian," kata Rusdi.

Rusdi mengungkapkan, bahwa pada hari ini bertepatan dengan pihaknya menyelenggarakan kegiatan rapat, dan kegiatan rapat pun di skors untuk bersama - sama datang menyerahkan bansos pada warga yang terdampak kebakaran.

"Jadi, bantuan ini bisa dibilang sebagai spontanitas dari kami, sebagai wujud empati dan kepedulian, untuk memberi semangat kepada para korban kebakaran," ungkapnya.

Mudah-mudahan apa yang diserahkan ini nanti dapat bermanfaat, dan mengurangi sedikit beban yang diderita oleh bapak ibu yang terdampak musibah kebakaran.

"Saya juga pernah merasakan pada tahun 80 bagaimana kita terdampak kebakaran itu luar biasa merasa kehilangan. Sehingga saya tau betul apa yang bapak ibu rasakan saat ini," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, selaku Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali menyampaikan apresiasi kepada Dinas Sosial, Kelurahan, serta para relawan yang terus membantu dan terlibat di dalam penyelenggaraan penanganan kebakaran tersebut. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru