Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Forkopimda Seruyan Lepas Pawai Pembangunan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Agustus 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Pemerintah Kabupaten Seruyan, menggelar pawai pembangunan dalam rangkaian Hari Jadi ke-20 Seruyan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pawai pembangunan  merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun, namun sempat tidak dapat terselenggara selama 2 tahun lantaran pandemi Covid-19 dan alhamdulilah tahun ini bisa kembali dilaksanakan,“ kata  Bupati Seruyan Yulhaidir, saat melepas pawai pembangunan  bersama Forkopimda Seruyan di Kuala Pembuang, Kamis, 18 Agustus 2022.

Yulhaidir mengaku bangga melihat, antusias seluruh peserta mengikuti pawai pembangunan tahun ini, dengan menampilkan beragam kreativitas hingga seni dan budaya.  

"Semoga hal ini dapat terus ditingkatkan pada kesempatan yang akan datang, karena selain sebagai hiburan, pawai ini juga bertujuan untuk merangsang kreativitas masyarakat," katanya.

Ketua Pelaksana Pawai Pembangunan Budi Rahman menyampaikan, peserta dalam kegiatan  ini berjumlah 71 kelompok terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa,  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta Organisasi masyarakat (Ormas) di wilayah setempat.

Pantauan di lapangan, kegiatan yang berlangsung dari siang hingga sore hari itu terlihat meriah.

Ribuan warga menyaksikan iring-iringan pawai  di sepanjang jalan utama Kuala Pembuang yang dilintasi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru