Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

21 Partisipan Ikuti Lomba Gapura Digelar PT. SSMS, Tbk - CBI Group

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Agustus 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hingga ditutupnya pendaftaran lomba Gapura di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang digelar PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group dalam peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022, terdaftar sebanyak 21 partisipan yang ikut dalam lomba tersebut.

Departemen Head CSR PT. SSMS, Tbk Mahesha Lugiana, Kamis, 18 Agustus menjelaskan proses penjurian juga masih dilakukan panitia untuk menentukan pemenang lomba tersebut.

"Juri dalam lomba gapura ini yaitu saya sendiri, kemudian Head Of Sustainability  Sustainability Division Henky Satrio Wibowo, dan Manager CSR Anita Erliana," jelas Mahesha Lugiana.

Mahesha Lugiana menyampaikan terdapat beberapa aspek yang dianggap menjadi penilaian pada partisipan lomba tersebut.

"Aspek yang dinilai diantaranya kreatifitas, inovatif, keindahan serta kesesuaian tema. Pelaksanaan penilaian sudah mulai dilakukan hari ini dan besok, dengan cara mengecek secara langsung gapura yang menjadi partisipan serta diskusi internal untuk memberikan penilaian," jelas Mahesha Lugiana.

Mahesha Lugiana mengatakan pengumuman pemenang bakal dilakukan tanggal 19 Agustus 2022 dan pembagian hadiah dilaksanakan tanggal 20 Agustus 2022. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru