Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfostandi Pulang Pisau Kunker ke Sukoharjo

  • Oleh Asprianta
  • 19 Agustus 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau  - Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), khususnya Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kominfo Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah (Jateng). 

Kunjungan tersebut dalam rangka Konsultasi Pengelolaan Sub Urusan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Pemerintah Daerah.

Kepala Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau Moh Insyafi melalui Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika (Kabid LKI), Wardoyo menyampaikan rombongan Pulpis diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Sukoharjo Suyamto, beserta pejabat Eselon III, Eselon IV dan pejabat Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di Ruang Video Conference Diskominfo Sukoharjo.

"Kunjungan tersebut dalam rangka Konsultasi Pengelolaan Sub Urusan Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintah Daerah, terkait dengan Urusan Publikasi Informasi Publik, Komunikasi Media Publikasi, PPID, Pengelolaan LPPL Radio dan hal lainnya," ucap Kabid LKI Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Wardoyo. 

Selain itu, Wardoyo yang dipercaya memimpin rombongan Pulpis itu mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas diterimanya kunjungan tersebut dan berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi serta kerjasama antara kedua Kabupaten.

Diharapkan melalui kunjungan tersebut dan apa yang diperoleh informasi dari Diskominfo Kabupaten Sukoharjo dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan dan Pengelolaan Sub Urusan Informasi, Komunikasi Publik Pemerintah Daerah.

"Dari kunjungan itu banyak informasi yang didapat dalam meningkatkan pelayanan dan Pengelolaan Sub Urusan Informasi, Komunikasi Publik di Kabupaten Pulang Pisau," pungkasnya. 

Sementara itu Kepala Diskominfo Sukoharjo mengapresiasi Kunjungan dari pihak Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau.

Ia mengatakan menyambut baik kunjungan tersebut, diharapkan nantinya hasil dari kunjungan tersebut dapat menjadi bahan masukan antar Diskominfo Sukoharjo dan Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau. Diharapkan komunikasi ini terus terbangun dalam mengembangkan pelayanan dan Pengelolaan Sub Urusan Informasi, Komunikasi Publik di Masing-masing wilayah," tutupnya.

Diakhir kegiatan kunjungan masing-masing pihak saling bertukar cinderamata sebagai bentuk terjalinnya tali silaturahmi dan hubungan yang lebih baik antara Dinas Kominfo Sukoharjo dan Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau. (ang)

Berita Terbaru