Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Korban Investasi Bodong

  • Oleh Apriando
  • 19 Agustus 2022 - 05:30 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Sejumlah Korban dugaan Investasi Bodong crypto currency atau mata uang digital mengharapkan kedua terdakwa Bella Cicilia dan Vito Siagian dapat hadir secara langsung atau tatap muka dalam persidangan. korban mengeluhkan ketidakhadiran terdakwa yang hanya tampil melalui video conference (vicon).

"Kami juga merasakan agak keberatan dengan sidang yang dilakukan secara daring, setiap sidang kami mengharapka kedua terdakwa ini dapat dihadirkan," kata Maret didampingi suaminya usai memantau jalannya persidangan, Kamis, 18 Agustus 2022

Wanita ini juga mengharapkan agar terdakwa Bella Cicilia dan Vito Siagian dapat ditahan pada Rutan Palangka Raya.

"Jika terdakwa ini ditahan di Rutan kami bisa merasakan rasa keadilan, agar mereka merasakan bagaimana sakitnya kami mengumpulkan uang tersebut," ungkap Maret dengan nada kesal.

Menurut Maret, keinginan pihaknya adalah agar uang mereka dapat kembali seperti sedia kala, seperti yang telah dijanjikan oleh para terdakwa.

"Kami hanya ingin uang kami kembali, namun sampai sekarang janji terdakwa untuk mengembalikan belum dipenuhi," ujar Maret sembari menyebutkan kerugian yang dideritanya mencapai Rp 400 juta lebih. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru