Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria di Tewah Pamitnya Cari Ikan malah Ditemukan Tewas Mengapung

  • Oleh Riska Yulyana
  • 19 Agustus 2022 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polsek Tewah bersama dengan unsur terkait yang terdiri dari TNI, BPBD Kabupaten Gunung Mas dan warga Kelurahan Tewah melaksanakan pencarian terhadap Orang hilang di DAS Kahayan yang dilaporkan hilang sejak hari Selasa, 16 Agustus 2022.

Tidak disangka, orang hilang tersebut akhirnya ditemukan namun dalam keadaan tewas, mengapung di sekitar DAS Kahayan pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah melalui Kapolsek Tewah Ipda Teguh Triyono. Disebutkan, identitas pria yang ditemukan tewas tersebut yakni berinisial NGA berusia 47 tahun warga Tewah. 

"Saat ditemukan kondisi meninggal dunia dengan posisi tengkurap di pinggir sungai DAS Kahayan tepatnya di desa Tumbang Pajangei kecamatan Tewah," ujarnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dari identifikasi awal yang dilakukan oleh Polsek Tewah, korban adalah warga yg sebelumnya dilaporkan hilang saat berpamitan berangkat mencari ikan di DAS Kahayan, saat di identifikasi Korban mengenakan pakaian celana hitam dan baju kecoklatan. 

Tambahnya, langkah yang dilakukan pihaknya, korban kemudian di masukan kedalam kantong mayat, dan selanjutnya dari tempat ditemukannya korban, dibawa menggunakan kapal milik masyarakat menuju Tewah.

"Saat divisum, hasil sementara korban meninggal diduga akibat tenggelam di Das Kahayan dan tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban,”tukas Kapolsek Tewah. ( RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru