Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Casemiro Dikabarkan Mulai Pertimbangkan Gabung Manchester United

  • Oleh ANTARA
  • 19 Agustus 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Gelandang bertahan asal Brazil Casemiro dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Eurosport pada Kamis.

Casemiro menjadi bahan pembicaraan setelah gelandang Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam radar transfer klub Liga Premier Inggris tersebut.

Marca mengklaim bahwa Casemiro tertarik pindah ke MU karena posisinya mulai terancam di skuat Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah membeli Aurelien Tchouameni di musim panas ini dan gelandang muda itu memang diproyeksikan jadi pemain pengganti Casemiro.

Itulah mengapa Casemiro menilai posisinya sebagai starter di Real Madrid berpotensi tergusur. Jadi dia mulai mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler agar tetap dipanggil tim nasional Brazil jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kecilnya gaji Casemiro di Real Madrid juga menjadi pertimbangkan gelandang berusia 30 tahun ingin bergabung dengan Manchester United.

Gaji Casemiro tergolong cukup kecil dibandingkan pemain penting lainnya di Real Madrid. Dia hanya mendapatkan sekitar 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) per tahun setelah dipotong pajak.


Sementara MU dikabarkan berani memberikan gaji yang jauh lebih besar kepada Casemiro.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak akan menghalangi kepergian Casemiro. Namun mereka kabarnya tidak mau transfer ini terlalu mendadak.

El Real dilaporkan menargetkan transfer ini kelar sebelum akhir pekan ini agar mereka bisa mempersiapkan pengganti Casemiro.

Casemiro telah memainkan 336 pertandingan dan mencetak 31 gol di semua kompetisi selama sembilan musim di Real Madrid. Dia membantu klub Spanyol tersebut memenangkan tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, lima trofi Liga Champions dan berbagai trofi lainnya.

ANTARA

Berita Terbaru