Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Infrastruktur Kota Cantik Terus Berjalan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 19 Agustus 2022 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembangunan Infrastruktur di Kota Palangka Raya terus di kerjakan, Dimana banyak pekerjaan yang masih terus berjalan, salah satunya adalah Drainase di Kawasan Jalan G.obos Kota Cantik.

Pembangunan berbagai infrastruktur tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Pasalnya dengan pembangunan itu, di yakini, bencana banjir yang biasa terjadi di wilayah tersebut akan hilang.

"Kita sebagai warga tentunya apresiasi pembangunan ini. Karena setiap hujan pasti air dari drainase meluap, tapi dengan ini insyaallah akan segera hilang," ucap Raidan, salah seorang warga G.Obos 8 Kota Palangka Raya itu, Jumat 19 Agustus 2022.

Selain itu juga, dirinya berharap ada lanjutan perbaikan jalan yang ada di wilayah G.obos 8 tersebut, Karena ada beberapa jalan yang kondisinya rusak parah.

"Semoga kedepannya, setelah drainase ini, jalan yang ada di seputaran G.obos 8 ini bisa segera di perbaiki, karena kondisinya sangat memprihatinkan, terlebih ini menjadi jalan utama masyarakat," terangnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Albert Tombak mengatakan, Kurang lebih ada 30 titik jalan dan drainase yang mendapatkan penanganan pada tahun ini.

"Periode 2021-2022 ada 30 an titik lokasi yang menjadi prioritas, itu semua dari hasil usulan masyarakat, yang menjadi prioritas," pungkasnya. (AGUS/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru