Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Kotim Harus Jadi Teladan dan Panutan Bagi Keluarga dan Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Agustus 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polisi wanita (Polwan) Polres Kotawaringin Timur (Kotim), harus memberikan contoh yang baik dalam bersikap. Sehingga menjadi teladan dan panutan bagi keluarga dan masyarakat. 

Hak tersebut disampaikan Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat memperingati hari jadi Polwan yang ke-74. Mereka menggelar kegiatan berupa jalan sehat dan senam bersama di halaman Mapolres Kotim. 

"Saya harap, di HUT Polwan ke-74 ini, Polwan Polres Kotim semakin baik, dan menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat," ujar Sarpani, Jumat, 19 Agustus 2022. 

Pada peringatan HUT Polwan tersebut, jajaran Polres Kotim juga membagikan doorprize terhadap para anggota yang ikut serta dalam jalan sehat dan senam. 

Hal itu dilakukan sebagai upaya mereka untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota polri di lingkup Polres Kotim dan polsek jajaran. 

Dirinya juga berharap agar seluruh anggota Polri selalu mentaati kode etik, dan menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat Kotim. 

"Sementara untuk situasi kamtibmas di daerah ini dalam keadaan aman dan terkendali," terang Sarpani. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru