Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ajak Semua Pihak Ambil Bagian Memajukan Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Agustus 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masih dalam momen merayakan HUT RI yang ke -77 tahun, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengajak semua pihak agar dapat mengambil bagian dalam rangka memajukan Kalteng.

Menurutnya, sudah sepatutnya semua pihak bersama pemerintah daerah turut berperan serta memanjukan daerah yang luasnya setengah dari pulau jawa ini. Sebab, tanpa adanya kerjasama atau peran pihak-pihak lainnya perkembangan Kalteng akan berjalan lambat.

"Memajukan Kalteng yang luas ini kita perlu bekerjasama. Karena kerjasama itu penting, sehingga akan tercipta wujud dari Kalteng yang maju kedepan," ucapnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dia menyebut sebagai bangsa yang berbudaya seluruh stakeholder terkait dan juga masyarakat harus dapat menghormati dan tidak melupakan perjuangan para pahlawan terdahulu yang telah berjasa hingga membuat Indonesia merdeka.

Oleh karenanya, dengan mengambil bagian guna memajukan pembangunan, pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan maka hal itu merupakan salah satu upaya mempertahankan kemerdekaan serta menghormati jasa para pahlawan.

Tidak lupa juga ia berpesan, mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi khususnya di Kalteng dan tengah mengalami peningkatan, masyarakat diharapkan agar tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti program vaksinasi.

"Wujud dari perjuangan kita saat ini yaitu berjuang melawan pandemi Covid-19. Jadi selain beberapa hal terkait pembangunan, kita juga harus bisa ambil bagian dalam upaya memerangi pendemi Covid-19 dengan mematuhi setiap aturan yang berlaku terait itu," tegasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru