Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Pagi Turnamen Pra Event UCI MTB Kalteng Mulai Digelar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Agustus 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Road Race Gubernur Kalteng Cup rencananya akan digelar di Kota Palangka Raya mulai besok pagi di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Total hadiah dalam piala gubernur ini cukup fantastis, menyentuh angka Rp300 juta. Kejuaraan pra event ini mengambil rute jalan raya mengelilingi sebagian wilayah Kota Palangka Raya.

"(Peserta) top rider nasional kita dan juga top rider internasional ada yang dari kolombia juga ikut disini dan ini hadiah terbesar di event yang pernah mereka ikuti," kata Sekretaris Panitia UCI Rahmat Hamka Nasution di Palangka Raya baru baru ini.

Ia menjelaskan dalam kejuaraan Gubernur Kalteng Cup ada 5 kelas pertandingan. Dimulai dari man adult, kemudian man junior, women u27 up serta master a dan master b.

Rahmat mengatakan khusus untuk Gubernur Cup rencananya pertandingan akan diselesaikan dalam satu hari penuh. Termasuk juga pembagian hadiah untuk pemenang.

"Gubernur Kalteng Cup 1 hari saja selesai dan insyallah akan dibagi hadiahnya di sana juga," tuturnya.

Selain itu, dikatakan Hamka pihaknya akan menyelenggarakan acara gowes bareng top rider, gowes ini juga akan diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Pecinta pecinta sepeda yang ada di Kalteng yang ingin ikut diundang semua," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru