Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Sepak Bola Usia Dini U-11 dan U-13 se-Das Barito Resmi Dibuka

  • Oleh Ramadani
  • 19 Agustus 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah membuka secara resmi gelaran festival tersebut di Stadion Swakarya Muara Teweh, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pembukaan festival sepakbola tersebut  dihadiri oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Anggota DPRD, Sekda, Drs. Muhlis, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Koni Kab. Barut, Ketua ASKAB Barito Utara dan Ketua Panitia Pelaksana, para peserta dan undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Akhmad Gunadi (Agi Borneo) melaporkan bahwa festival sepakbola akan diikuti kelompok usia 11 daan 13 tahun yang akan diselenggarakan mulai 19 sampai dengan 21 Agustus 2022. " Hingga saat ini sudah terdaftar 19 Sekolah Sepak Bola (SSB)," terang Agi.

Ditegaskannya, bahwa pemain yang boleh bertanding hanya anak-anak yang berdomisili di DAS Barito yakni Kabupaten Barito Utara, Barito Selatan, Barito Timur dan Murung Raya. " Itupun harus sesuai kelompok umur dan telah menjalani vaksin covid-19," jelasnya.

Dikatakan Agi yang merupakan putra dari H Nadalsyah ini, tujuan dilaksanakan festival sepakbola U11 dan U13 ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara sesama SSB se DAS Barito.

Selain itu, mencari bibit-bibit terbaik dalam bidang sepak bola, mendukung kegiatan ASKAB PSSI dan memeriahkan HUT RI ke 77.

Festival sepakbola tersebut dimulai ditandai dengan dilakukannya tendangan pertama oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan juga ketua panitia pelaksana, Akhmad Gunadi. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru