Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Peduli, Korban Kebakaran Diberi Bantuan Perabotan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Agustus 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian dan empati, Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) menyerahkan bantuan sosial berupa perlengkapan atau perabotan rumah tangga kepada korban musibah kebakaran, di Jalan Barunei, Rt 07, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022.

Sejumlah bantuan yang diserahkan, berupa beras, kompor gas, tabung gas, kasur lipat, bantal, selimut, piring, panci, rinjing, galon, dan pompa air minum.

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo didampingi istrinya, secara langsung menyerahkan bantuan dan memberikan dukungan kepada korban, untuk tabah dan tetap semangat untuk bangkit dari musibah yang telah terjadi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban musibah kebakaran," ujarnya di sela - sela menyerahkan bantuan.
Para penerima bantuan nampak antusias dan terlihat bahagia, menerima bantuan yang diserahkan oleh Pj Bupati Kobar.

Dalam kesempatan tersebut, Anang Dirjo menyebutkan diri untuk meninjau lokasi kebakaran. Tampan ia berdiskusi bersama korban, dan menampung semua harapan dan permohonan bantuan dari mereka.

"Permintaan para korban yang prioritas tentu akan kita upayakan, dengan berkoordinasi bersama Dinas Sosial," ungkapnya.

Anang Dirjo juga menyampaikan apresiasi pada semua pihak yang sudah terlibat dalam penangan musibah kebakaran. Sehingga, semua korban dapat terlayani dengan baik dan layak. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru