Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Pimpin Pemakaman Aipda Bonie Siahaan Secara Dinas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Agustus 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela  memimpin langsung pemakaman jenazah Aipda Bonie Siahaan di Pemakaman Kristen Desa Hayaping, Jumat, 19 Agustus 2022.

Sebelum menuju ke tempat pemakaman jenazah Aipda Bonie Siahaan terlebih dahulu diserahkan oleh pihak keluarga kepada Polres Barito Timur.

Dalam sambutannya pada prosesi pemakaman, Kapolres  kembali menyampaikan ucapan duka cita mendalam sebagaimana diucapkan saat melayat ke rumah duka sehari sebelumnya.

"Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,"  imbuhnya.

Menurutnya, upacara pemakaman secara kedinasan dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Polri atas jasa dan pengabdian almarhum di Polri maupun di tengah masyarakat selama ini.

Kegiatan yang diakhiri dengan prosesi ibadah keagamaan tersebut berlangsung tertib dan penuh khidmat.

Turut hadir dalam upacara pemakaman wakapolres, para kabag, kasat, kasie, perwira staf, personel Polres Barito Timur serta keluarga besar almarhum Aipda Bonie Siahaan.

Almarhum Aipda Bonie Siahaan merupakan personel Polres Barito Timur yang kesehariannya berdinas di Polsek Petangkep Tutui dan menjabat sebagai Ps Kasium. Almarhum meninggal pada hari Selasa malam, 16 Agustus 2022 karena sakit. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru