Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turunkan Stunting, Kelurahan Ketimpun Dibangun Posyandu

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 19 Agustus 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menurunkan angka Stunting di Kota Palangka Raya, berbagai cara di lakukan oleh pemerintah Kota, salah satunya dibangunnya posyandu.

Berdasarkan laporan, Ketua LKK Sukiran mengatakan Posyandu yang di bangun tersebut tentunya sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terutama para ibu hamil dan Balita.

"Beberapa waktu lalu sudah di resmikan posyandu mawar di Kelurahan Petuk Ketimpun, oleh Ketua PKK. Hal itu tentunya akan membantu pelayanan kesehatan," ucapnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dirinya mengatakan, saat ini masyarakat memang membutuhkan layanan posyandu. Selain itu juga ini merupakan langkah pemerintah dalam menurunkan angka Stunting.

"Banyak pelayanan yang disuguhkan, salah satunya adalah sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat usia muda dalam membina dan membangun kelurga di masa depan," tukasnya.

Pihaknya juga mengharapkan adanya pembangunan berkelanjutan di Lurah Petuk Ketimpun, baik pembangunan infrastruktur maupun pelayanan lainnya.

"Masih ada beberapa pembangunan yang belum maksimal, diharapkan kedepannya bisa lebih maksimal lagi dari Pemerintah Kota Palangka Raya untuk Kelurahan Petuk Ketimpun," tukasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru