Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Kapolda Kalteng Untuk Peserta KKN Kebangsaan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 19 Agustus 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan ke-10 di Universitas Palangka Raya (UPR) resmi ditutup, Jumat, 19 Agustus 2022.

Penutupan KKN Kebangsaan yang dilaksanakan di Stadion Mini UPR Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya tersebut, dihadiri Kepala Staf Presiden Republik Indonesia (KSP RI) Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.IP. didampingi Sekda Prov. Kalteng Drs. H. Nuryakin, M.Si. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si dan Danrem 102 Panju Panjung serta unsur Forkopimda Kalteng lainnya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, KKN Kebangsaan dan KKN bersama kali ini, diikuti oleh ratusan mahasiswa terpilih dari seluruh Unversitas di Indonesia. Dan belangsung mulai dari 16 Juli hingga 18 Agustus.

"Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kedepannya para mahasiswa bisa bersinergi dalam mengabdi dan membangun bangsa," ungkapnya.

Eko mengatakan, dalam kesempatan itu juga Kapolda turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para peserta KKN yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Terima kasih kepada adik-adik semua yang telah memberikan pengabdian kepada masyarakat dengan tulus, teruslah berbuat baik dan ikut membangun bangsa ini agar semakin maju," pungkasnya.

Selain itu juga, Kapolda berharap kepada para siswa dan siswi yang telah melaksanakan KKN tersebut bisa menerapkan ilmunya di tengah masyarakat dengan baik. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru