Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk Imbauan Terkait Kondisi Jalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Agustus 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satuan lalu lintas atau Satlantas Polres Kapuas telah memasang sejumlah papan spanduk berisikan imbauan atau peringatan terkait kondisi ruas jalan di beberapa titik, khususnya di jalur Trans Kalimantan wilayah Kabupaten Kapuas.

Personel memasang spanduk yang berisikan pesan imbauan baik itu, terkait ada jalan yang rusak, jalan bergelombang dan spanduk imbauan sedang ada pekerjaan jalan.

Ada sejumlah titik yang dipasangi spanduk tersebut, diantaranya di titik Jalan Trans Kalimantan KM 13 Kecamatan Basarang, Jalan Trans Kalimantan KM 11,5 Kecamatan Basarang, Jalan Trans Kalimantan KM 9 depan Alfamart Kecamatan Basarang.

Kemudian di Jalan Trans Kalimantan KM 9 depan Koramil - Jalan Trans Kalimantan KM 5 Kecamatan Basarang, dan Jalan Trans Kalimantan KM 3 depan Pom Mini.

Lalu, juga di pasang di Jalan Trans Kalimantan (Jalan jepang), Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Dahirang, dan Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kapuas Timur.

"Pemasangan ini dilakukan bertujuan sebagai salah satu upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng, Sabtu 20 Agustus 2022.

Lebih lanjut, dia berharap dengan adanya imbauan tersebut, para pengguna jalan dapat lebih berhati-hati dan waspada ketika melintasi ruas jalan tersebut.

"Harapannya ini dapat menjadi perhatian. Selalu dan tetap utamakan keselamatan dalam berlalu lintas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru