Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Siap Hadapi Celta Vigo

  • Oleh ANTARA
  • 20 Agustus 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan timnya siap untuk menghadapi Celta Vigo pada pekan kedua Liga Spanyol di Stadion Abanca Balaidos, Vigo, Sabtu malam 20 Agustus 2022.
 
Dikutip dari situs resmi klub, Ancelotti menjelaskan pertandingan ini tentu akan berbeda dengan laga menghadapi Almeria di mana Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.
 
Menurut Ancelotti, Celta Vigo memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan Almeria dan selalu sulit untuk bermain di sana, namun ia cukup percaya Los Blancos mampu mengatasi hal tersebut.
 
"Itu adalah pertandingan kunci dalam memenangkan liga tahun lalu dan kali ini datang di awal musim tetapi itu akan sama pentingnya. Kami ingin melanjutkan laju bagus yang kami nikmati dan berjuang untuk memenangkannya," terang Ancelotti.

Jelang pertandingan ini, Ancelotti menjelaskan kondisi timnya setelah ditinggalkan gelandang Casemiro yang memilih berlabuh ke Manchester United.
 
Menurutnya, seluruh skuad dari Real Madrid memahami dan menghargai keputusan yang diambil oleh Casemiro, meski tentu berat melepas pemain dengan kualitas mumpuni tersebut.

Selain itu, pelatih asal Italia tersebut menjelaskan jika rencana Real Madrid pada musim ini tidak berubah dan akan berjalan sesuai rencana dengan atau tanpa kehadiran Casemiro.
 
"Ketika dia ingin mengambil tantangan baru, kita harus memahaminya dan menerimanya dengan hormat dan kasih sayang. Kami tidak marah atau sedih," ungkap Ancelotti.
 

"Tentu saja, ketika Anda telah bekerja begitu lama dengan seseorang yang ramah, disiplin, dan profesional seperti dia, Anda tidak akan senang dengan hal itu tetapi menghormati keputusannya harus didahulukan," sambung dia.

"Saya menyadari ini mungkin benar-benar terjadi kemarin, tetapi rencana Real Madrid tidak berubah. Rencana kami adalah bertarung dan bersaing di setiap kompetisi, yang akan kami lakukan dengan atau tanpa Casemiro. Karena itu, semua orang sangat menyadari betapa pentingnya pemain itu dan betapa kami mencintainya," pungkasnya.

ANTARA

Berita Terbaru