Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gol Sensasional Modric Warnai Kemenngan Besar Madrid atas Celta

  • Oleh ANTARA
  • 21 Agustus 2022 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Gol menakjubkan Luka Modric turut mengantarkan Real Madrid membukukan kemenangan tandang 4-1 atas Celta Vigo, Sabtu 20 Agustus 2022 dan ini adalah kemenangan kedua Madrid dari dua pertandingan pertamanya musim ini.

Modric mencetak gol dari luar kotak penalti tepat sebelum turun minum guna membawa tim asuhan Carlo Ancelotti  unggul setelah gol penalti Karim Benzema disamakan oleh Iago Aspas yang mengonversi tendangan penalti untuk Celta.

Vinicius Junior dan Federico Valverde memperbanyak gol Madrid pada babak kedua, sementara Eden Hazard gagal mengeksekusi penalti.  Madrid, Real Betis dan Osasuna  sama-sama sudah mengumpulkan enam poin.

Real memimpin dalam seperempat jam pertama ketika  Benzema mengeksekusi penalti setelah wasit menghukum gelandang Celta Renato Tapia karena handball setelah terlebih dahulu melewati tinjauan VAR.

Celta memenangkan penalti pada pertengahan babak pertama ketika Eder Militao menahan sundulan Goncalo Paciencia dengan lengannya.  Aspas yang mencetak 18 gol musim lalu, tidak menyianyiakan penalti ini untuk menyamakan kedudukan.

Franco Cervi kemudian melepaskan tembakan melebar ketika Celta nyaris berbalik unggul dari Real yang memainkan pertandingan pertamanya sejak setuju menjual gelandang Casemiro kepada Manchester United.

Modric yang kembali masuk starting line-up mengubah lagi kedudukan menjadi 2-1 tiga menit sebelum jeda usai membawa bola dari jarak 25 meter untuk kemudian melepaskan tembakan melengkung tinggi masuk gawang Celta.

Real semakin kesetanan setelah turun minum ketika Modric mengirimkan bola kepada Vinicius yang mengitari kiper Augusto Marchesin sebelum mencetak gol ketiga tim tamu pada menit ke-56.

Kedudukan berubah lagi menjadi 4-1 pada separuh babak kedua, ketika Vinicius berusaha mengumpan Benzema tetapi pemain Prancis itu terpeleset yang untungnya diselesaikan dengan baik oleh Valverde dengan tendangan menyusur ke sudut jauh.

Celta nyaris dijebol lagi gawangnya ketika Madrid dihadiahi lagi penalti pada menit-menit terakhir setelah Benzema dilanggar Hugo Mallo di dalam kotak penalti Celta.

Benzema mempersilakan Hazard menjadi penendang penalti, tetapi eksekusi penalti pemain Belgia itu berhasil digagalkan oleh Marchesin, demikian AFP.

ANTARA

Berita Terbaru