Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Puas dengan Penampilan Peserta Pawai Pembangunan di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Agustus 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, sangat puas dan merasa bahwa apa yang ditampilkan peserta Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 sudah sesuai keinginannya. 

"Saya sangat puas dengan penampilan para peserta, dan mereka sudah memberikan pertunjukan yang sangat menarik," ujar Halikinnor, usai kegiatan, Minggu, 21 Agustus 2022. 

Dirinya menerangkan, pada kegiatan yang digelar tahun ini tidak banyak peserta yang hanya menggunakan pakaian olahraga. Namun rata-rata mereka sudah menampilkan kreasi menarik, mulai dari busana adat, busana lambang kebangsaan dan daerah, serta sepeda dan kendaraan hias. 

"Apa yang saya instruksikan sudah dijalankan, terutama atraksi dan kendaraan hias yang ditampilkan sangat menarik," ujar Halikinnor. 

Dia juga memuji para peserta yang menampilkan kualitas terbaik dan inovasi yang luar biasa. Karena, lanjut dia, apa yang ditampilkan sudah mencerminkan potensi, budaya dan kearifan di daerah ini. 

Sementara itu, pada Pawai Pembangunan tahun ini diikuti 319 peserta. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 07.49 WIB dan baru berakhir pada pukul 13.00 WIB. Hal itu dikarenakan banyaknya peserta yang ikut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru