Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kotim Turut Meriahkan Pawai Pembangunan.

  • Oleh M Andhika
  • 21 Agustus 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) turut meriahkan pawai pembangunan yang digelar pemerintah daerah dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77.

Dari pantauan Borneonews, tampak hadir Ketua DPRD Kotim Rinie dan Sekretaris DPRD Kotim, Bima Ekawardhana yang duduk di panggung kehormatan pawai pembangunan di depan rumah jabatan Bupati Kotim. Sedangkan anggota DPRD Kotim lainnya turut berjalan mengelilingi rute pawai menggunakan mobil hias yang menampilkan ikonik rumah betang.

"Kami (DPRD Kotim) juga ikut berpartisipasi dalam pawai ini dari awal hingga berakhirnya acara, demi memeriahkan HUT RI ke-77", ucap Ketua DPRD Kotim, Rinie, Minggu, 21 Agustus 2022.

Sekretaris DPRD Kotim, Bima Ekawardhana menjelaskan, pawai pembangunan menjadi bentuk keselarasan dan keharmonisan hubungan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif bersama elemen masyarakat dalam penyelenggaraan program dan kebijakan pemerintah daerah. Ia pun mengapresiasi sukses berjalannya acara pagi ini. 

"Agenda rutin tahunan ini (pawai pembangunan) syukur berjalan sukses, lancar dan meriah, Ini menjadi contoh nyata hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif bersama masyarakat," kata Bima Ekawardhana.

Bima Ekawardhana menambahkan, pawai pembangunan ini menjadi agenda rutin tahunan bagi Kabupaten Kotim. Meski sempat rehat 2 tahun karena pandemi covid-19, tahun ini pawai pembangunan kembali digelar meriah dengan harapan "Negeriku Pulih Lebih Cepat, Bangsaku Bangkit Lebih Kuat".  (M ANDHIKA/B-7)

Berita Terbaru